Saturday, June 30, 2012

Jalan-Jalan Senang

Jadi kemarin-kemarin ada proyek charity dari IYM (I've told you before in my old post) kelanjutan dari proyek garage sale sebelumnya di Extra Lounge. Kita bawa empat anak panti (aslinya lima orang sih, tapi ada dua yang nggak available). But yeah fortunately kita berhasil bawa empat. It was really fun! 

Kami bawa mereka ke kebun raya purwodadi yang mayan bisa jadi tempat refreshing buat mereka. We teach them how to draw a lot of things, and share meals. It was look like a picnic, and I really enjoyed having a great times with them. 

Lalu kita ke Batu Secret Zoo dan seru banget lihat mereka really excited lihat semua binatang yang jarang-jarang bisa mereka temuin.

Semacam jarang lihat ekspresi mereka selos itu. Ada suatu kesenangan bisa berbagi kebahagiaan dengan anak-anak kayak mereka. They teach me how to thanks for everything that I had. What a priceless lesson :') Here a bit documentations of that day. 









Then I gave three of them their illustrations. It's quite rough, but I hope they'll like it :)


No comments:

Post a Comment